Agar Mantan Menyesal Memutuskan Anda



Marah karena diputusin sama si dia?

Eits..Jangan main kasar, ladies. Anda harus menggunakan trik untuk menaklukan hatinya kembali atau minimal membuat dia kapok dan menyesal telah memutuskan cinta kalian.

Caranya? 

Gampang. Tips cinta berikut pasti bikin dia semakin penasaran dan tak rela melepaskan Anda. 


Agar Sang Mantan Menyesal Memutuskan Anda
Agar Sang Mantan Menyesal Memutuskan Anda
Berikut adalah tujuh cara membuat mantan cemburu berat dan menyesal telah memutuskan cinta, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Membicarakan tentang pria lain 

Mulailah membicarakan tentang ketertarikan Anda pada pria lain. Ceritakan bagaimana kesan Anda pada sosok pria, yang berhasil mencuri perhatian Anda. Percayalah, dia pasti merasa benar-benar cemburu.

2. Bersikap baik

Pria benci seorang wanita yang tidak merasakan kepahitan ketika putus cinta. Apalagi jika Anda masih bersikap baik dan ramah padanya. Sikap itu mungkin akan membuatnya semakin gila.

3. Terlihat bahagia

Anda harus terlihat bahagia dan tidak terpengaruh dengan insiden putus cinta tersebut. Tunjukkan bahwa hidup Anda bahkan lebih baik tanpa dia.

4. Tampilan baru

Pamerkan tampilan baru Anda di hadapan sang mantan. Buat dia mati kutu dan terkagum-kagum dengan sosok jelita di depan matanya. Dia pasti menyesal sudah memutuskan Anda.

5. Mengacuhkan SMS-nya

Dengan mengacuhkan SMS darinya, Anda berhasil membuatnya semakin penasaran. Dia mungkin berpikir bahwa Anda sudah punya gebetan baru atau sedang mengincar pria lain. Ayo bikin dia panas!!!

6. Menggunakan sosial media

Mulailah aktif di sosial media dan meng-update status Anda. Melalui postingan di Facebook, mantan Anda bisa tahu bagaimana perkembangan hidup Anda setelah putus darinya. Buatlah seolah-olah Anda hidup sangat bahagia dan semakin aktif bergaul.

7. Percaya diri

Jadilah percaya diri dan lebih berani. Rasa percaya diri yang besar bikin Anda terlihat WOW di mata mantan.

Lakukan tujuh trik ini untuk membuat si mantan kepanasan. 
Buatlah dia menyesal karena telah memutuskan Anda. 




Ditulis Oleh : Penilai Artikel Hari: 02.49 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...