10 Video Penampakan Hantu


Hantu – Di dunia ini memang ada yang namanya hantu, percaya atau tidak, kita hanya bisa bertasbih agar gak di takutin ama hantu…
-         Yuppp/…. Setelah kemarin saya memberikan koleksi 10 Video Lucu Banget yang bikin ngakak terus,, buka aja kalo gak percaya..hehe

Sekarang info remaja akan memberikan yang hamper sama yaitu tentang video penampakan hantu yang serem banget dehh..haha tapi bisa juga di bilang lucu..

Hantu itu sampai saat ini masih jadi perdebatan lhoo.. ada yang menganggap ada,, demikian sebaliknya bagi yang mngatakan ada, umumnya hantu ( Video hantu ) di gambarkan serupa dengan manusia, ya walaupun ada yang menggambarkan seperti hewan,, berbayang kaerkabut bercahaya..
Trus ada yangbilang hantu tu gak punya badan kasar kek manusia, Cuma bayangan halus (astral body).. ahh.. pusing ah,, pikirin kayak gitu..

Mendingan sekarang langsung aja kita lihat video penampakan hantu yang menakutkan….huhuhu
















Hemmm.. gak berani nonton ah, hahaha…
Gimana videonya serem serem kan,, video penampakan hantu nya..

Oya,, salam merinding Indonesia
Jangan lupa membri like atau follow ya.. pada info remaja.. Okeh



Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 15.02 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...