100 Foto Sampul Facebook


udah pada tau kan? sekarang tampilan facebook baru kayak apa,, yupp..
tampilan facebook jadi tambah keren, karena ada foto sampul facebook nya.. jadi lebih sreGG..hehe

tapi jujur saya sendiri biasa biasa aja dengan tampilan facebook yang seperti itu,
beberapa penyebab sih, seperti loading jadi berat, tau sendiri kan info remaja kan modemnya tiap hari ngantuk..kwkwkww
dan kalau dalam dunia perbloggingan jadi berat sama saja gak SEO.. ( bagi peBlogger pasti tau)

Buat yang kurang dan ingin lebih lengkap, dapat mencari di situs situs di bawah

1.  http://facebookprofilecovers.com/

2   http://coverphotofinder.com/

3.  http://timelinecoverbanner.com

4.   http://myprofilecover.com/

5.   http://facecoverz.com



nahh.. untuk itu info remaja kali ini mencoba memberikan foto sampul facebook buat kamu kamu yang ingin facebooknya keren..
silahkan dipilih2






365

















Lanjut ya sobat Foto Sampul

































Foto Sampul Kronologi Facebook Apa adanya



Foto Sampul Kronologi Facebook Apa adanya 2


baca juga
1. cara status dapat banyak like
2. update status "dekat kota"


nah, buat judulnya yang 100 foto sampul facebook  itu bukan bohongan,, kalo mau liat yang banyak banget silahkan datang ke situs situs diatas...

semoga bermanfaat .. salam remaja indonesia

nahh.. kan semua temen2 udah punya facebook..

info remaja minta like nya donk?? di bawahh.ok




Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 21.10 Kategori:

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...