Cara PDKT ke Cewek


Hmm.. sudah lama info remaja gak posting yang fres fres.. dari kemarin kejar ttg ramalan zodiak mulu..wkwk




untuk kali ini info remaja akan menyajikan tips pdkt ke cewek hemm.. tentunya untuk para masbro-masbro semua donkk..wkwk

tapi ini sebenernya bukan ngajarin sih.. ini lebih bisa disebut belajar bareng.. kenapa?? karena info remaja juga dari dulu jomblo muli..wkwkw






PDKT


Langsung saja kita mulai cara pdkt ke cewek .. dan ini hasil survey dari beberapa BRN(badan remaja negara) ini dari sekitar 216 negara yang memberikan masukan...wkwkw

+Yang Pertama : hasil riset tertinggi yaitu ternyata cewek suka di perhatiin( dimanja) haha..




+ yang kedua : Extraordinary Answers (Jawaban-jawaban ‘Luar Biasa’)

tanpa di duga duga ternyata cewek itu suka :

- dipepet ??? ada yang tau??? ya pokoknya yang kepepet2 gitu lah.. pd tau..wkwk

- dikasih uang atau barang berharga ( buat yang matreeee) kkwkw




+ ketiga : cewek tu suka di rayu broo...! kalo gak percaya silahkan aja di rayu pake rayuan rayuan keren.. kalo maun tau rayuan rayuan keren silahkan di lihat di sini




+ keempat : cewek tu suka di ajak jalan jalan pake motor kek, atau cuma jlan kaki.. itu tips udah ane praktekin dan teemen2 yang lain lhoo.. jadi jangan setengah2 percayannya..




+ cewek lebih suka hubungan/pertemanan yang santai ( gak serius) dalam maksud hari2 penuh canda tawa...




+ tampil lah selalu beda.. mungkn dengan gaya rambut baju dll..




+ trus yang terakhir : buatlah sensasi, misal pura2 kena penyakit, pingsan, kecelakaan..hehe tapi tips yang terakhir ini jangan langsung dicoba dan yang wajar2 saja..




sekian ya.. cara pdkt sama cewek yang info remaja dapat tuliskan dengan singkat..

untuk selanjutnya, cara nembak dan puisi buat nembak dapat teman2 info remaja temukan di info remaja..




akhir kata,, semoga bermnfaat dan berhasil melakukan pdkt.. dan salam remaja indonesia




jangan lupa ksih like ya... OK



Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 15.07 Kategori:

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...