Cara Internet Gratis Kartu AS




kali ini blog info remaja akan memberikan trik simpel dan singkat tentang cara internet gratis kartu as,


oke langsung aja kita mulai,
pertama kita harus punya hp,, hahahahaha semua orang juga tau..
kedua kamu harus bisa baca..hehe


haha, tadi hanya buat pembukaan biar gak tegang.. okeh
kita mulai cara internet gratis nya




Seting HP :
Apn: Telkomsel
Port: 80
Proxy: 141.0.11.31


lalu


Setting Opera Mini Handler :

http://m.skype.com/sitecheck.opera.com:80
socket://m.skype.com/sitecheck.opera.com:1080
Proxy type: Host
Proxy server: m.skype.com / login.yahoo.com
(Yang lain biarkan saja)

Oya bagi yang belum punya opera mini, bisa sobat download di "Download opera mini untuk hp"

udah deh,, sekarang kita bisa menikmati internet gratis kartu as.. cmiiw cmiiw.. jadi tambah lengket sama si doi nih.. gara gara bisa internetan gratis fban twitteran..


sekian dulu ya tentang cara internet gratis kartu as, lain kali kalo ada trik yang lebih mantap akan saya tambahkan.. trimakasih..semoga bermanfaat....


salam remaja indonesia
jangan lupa like nya ya




Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 13.15 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...