Cara Cepat Dapat Pacar Baru


EghemEghem???? ada yg mau cari pacar baru nih.. lagi ngejomblo ya???haha ketahuan..wkwk


tp ggp kok. kan jomblo yg penting hepi dan masih ada usaha, daripada yg pnya pacar tp gak seneng dan gak karuan..wkwk
tapi info remaja juga punyapostingan yang gak kalah menarik lhoo. yaitu tentang Gombalan Untuk PDKT,,, wahh cocok nih,,


Ya sudah berikut cara cepat dapat pacar baru dari info remaja..


W33k3nd m3njadi mom3nt p3nting bagi yang m3miliki pasangan atau k3kasih atau pacar…h3h3h3… Lalu gimana dong buat yang masih s3ndiri alias ng3jomblo…!? Yah…, masih bisa koq anda m3nghabiskan masa-masa w33k3nd p3nuh k3bahagiaan b3rsama orang-orang t3rd3kat yang ada di s3kitar anda. Namun alangkah indahnya bila dihabiskan b3rsama pacar, bukan?

Nah, kira-kira bisakah anda m3mahami k3napa anda t3tap dan masih s3ndiri??? S3cara cari pacar itu urusan yang cukup nj3lim3t lho… B3rikut ada s3puluh cara yang bisa m3rusak p3rcintaan anda dan s3kaligus tips yang bisa m3mbantu k3hidupan p3rcintaan anda m3njadi l3bih baik.
K3salahan P3rtama : anda M3ngharapkan K3s3mpurnaan : Tidak ada salahnya untuk m3nginginkan yang t3rbaik buat diri anda. Tapi jika sudah sampai k3 suatu hubungan, kadang-kadang anda harus b3lajar m3mb3ri dan m3n3rima. Sudah pasti s3mua orang m3mpunyai tip3 t3rs3ndiri. Namun jika anda t3tap m3nginginkan sosok pasangan yang s3mpurna, anda dapat m3lupakan k3inginan untuk m3ndapatkan pasangan. Misal, anda b3rt3mu d3ngan s3s3orang s3s3orang yang pintar, p3rhatian dan dapat m3mbuat anda t3rtawa, apakah m3r3k s3patu yang dipakai akan m3njadi masalah? Cara m3mp3rbaiki : B3rilah k3s3mpatan pada t3man k3ncan anda. Dalam hal ini ada banyak hal yang t3rs3mbunyi. Ingatlah bahwa sosok yang s3utuhnya s3mpurna itu tidak ada.cara cepat dapat pacar baru
K3salahan k3dua : B3rt3mu d3ngan Pasangan Bukanlah Prioritas : anda tidak akan p3rnah b3rt3mu pasangan jika anda hanya t3rus duduk d3pan TV tiap malam. K3luarlah dan banyaklah b3rgaul. Pasangan tidak akan jatuh k3 pangkuan anda tanpa ada usaha dari anda. Cara m3mp3rbaiki : B3rtanggungjawablah pada k3hidupan cinta anda. Raihlah s3tiap k3s3mpatan yang m3mungkinkan anda b3rt3mu d3ngan p3rgaulan yang baru. Jika anda m3n3mukan s3s3orang yang anda suka, usahakan tampil p3rcaya diri. Tidak ada yang harus anda takutkan dan jangan p3rnah m3rasa malu..asal gak malu-maluin yah…
K3salahan K3tiga : M3mutuskan Hubungan : K3sal, s3dih dan sangat k3c3wa m3mang bila anda dip3rlakukan tidak adil. Cara m3mp3rbaiki : K3ndalikan k3c3nd3rungan sikap mau m3nd3rita. B3rikan s3lalu k3s3mpatan padanya dan b3rusaha m3ny3nangkan hatinya. Lambat laun dia akan m3nyadari bahwa sangat m3ny3nangkan s3kali b3rada di d3kat anda.
K3salahan K33mpat : anda Bingung antara Nafsu dan Cinta : B3b3rapa dari kita bingung akan nafsu dan cinta dalam banyak hal. Tapi nafsu dan cinta adalah dua hal yang t3rpisah. S3nsasi yang m3mabukkan yang m3mbuat anda t3rgila-gila adalah tidak l3bih dari ramuan cinta. Saat anda mulai b3rk3ncan d3ngan s3s3orang, l3bih baik tidak t3rburu-buru k3 hal jasmaniah. Biarkan p3rasaan anda untuk tumbuh dan b3rk3mbang. Hubungan b3rdasarkan nafsu jarang b3rtahan lama. Jika anda b3rusaha m3yakinkan diri s3ndiri bahwa anda jatuh cinta, namun k3nyataannya tidak. anda akan b3rakhir sakit hati dan k3c3wa. Cara m3mp3rbaiki : B3lajar untuk m3mb3dakan antara nafsu dan cinta. Jika m3nginginkan cinta, anda harus b3rsabar. S3mua hal yang baik datang k3pada orang yang mau m3nunggu.
K3salahan K3lima : anda B3rada di T3mpat yang Salah : Jika anda b3rpikir klub dan bar adalah salah satunya t3mpat b3rt3mu pasangan, b3rpikirlah lagi! K3s3mpatan b3rk3ncan dapat muncul di t3mpat yang tidak anda sangka. Jadi, lakukan k3giatan yang tidak biasanya anda lakukan. Misalnya kursus bahasa, datang k3 p3sta p3rnikahan, jalan-jalan di taman dan lain s3bagainya. Cara m3mp3rbaiki : Buka mata k3manapun anda p3rgi.
K3salahan K33nam : K3rja T3rlalu Banyak M3nghabiskan Waktu anda : Tidak m3njadi masalah jika anda hidup untuk kari3r, tapi jika anda m3nginginkan suatu hubungan, anda harus b3rtanya k3pada diri s3ndiri. B3rapa banyak waktu yang anda habiskan untuk m3ndapatkannya. Bisakah anda bayangkan jika anda bangun dalam k3adaan tua dan b3ruban dan anda baru m3nyadari apa yang anda lakukan kar3na kari3r? Cara m3mp3rbaiki : S3imbangkan prof3sionalitas d3ngan k3hidupan pribadi anda. Lupakan m3nghabiskan malam dan akhir p3kan di kantor dan gunakan sisa waktu untuk b3rk3ncan dan b3rsosialisasi.
K3salahan K3tujuh : K3putusasaan anda T3rlihat J3las : Jangan katakan anda m3ncintainya pada k3ncan p3rtama, jangan bicarakan p3rkawinan sampai anda yakin apa yang anda hadapi juga jangan b3rtanya t3ntang p3rgi k3mana sajakah dia dan k3napa tidak m3mbalas t3l3pon anda atau b3rsikap s3p3rti s3orang fans yang gila hanya akan m3nakutkan dia. Cara m3mp3rbaiki : Jangan m3ngharapkan t3rlalu banyak dari dia, t3rutama pada saat-saat p3rtama. B3rk3ncan bukan b3rarti anda bisa m3mbuktikan b3tapa obs3sif dan pos3sifnya anda.
K3salahan K3d3lapan : M3mb3rikan Sinyal yang Salah. Jika anda ng3 jomblo, jangan b3rkata atau m3mb3rikan sinyal yang b3rkata s3baliknya. Jangan b3rmain p3rmainan yang m3libatkan 3mosi d3ngan siapapun k3ncan anda, jangan b3rsikap tidak m3mbutuhkan di saat anda s3b3narnya m3mbutuhkan dan jangan b3rkata,”siapa yang butuh cinta?” atau “m3mbina hubungan itu sia-sia”. S3bab kadang-kadang, orang m3ngatakan hal-hal tragis dan putus asa, t3tapi m3r3ka gagal untuk m3nyadari bahwa m3r3ka hanya m3mp3rmalukan diri m3r3ka s3ndiri. Jika pasangan anda m3nyukai sikap anda s3p3rti itu, k3angkuhan anda akan m3mbuat pasangan k3ncan anda m3mp3rcayai bahwa anda m3mpunyai masalah yang buruk. Cara m3mp3rbaiki : Kata-kata dan sikap anda harus m3nggambarkan maksud anda, t3tapi ingat bahwa sikap s3baliknya akan m3mbuat dia mundur.
K3salahan K3s3mbilan : anda adalah S3orang yang Ngotot T3rhadap aturan-aturan Dalam Hubungan : Jika anda p3rcaya bahwa wanita l3bih baik tidak m3ngajak k3ncan l3bih dulu atau g3rakan p3rtama, bagaimana anda bisa b3rk3ncan? Cara m3mp3rbaiki : B3rsikaplah fl3ksib3l. B3b3rapa hubungan m3mpunyai aturan b3rharga yang bisa diikuti, tapi ada juga yang tidak. Jika m3njadi t3rlalu m3ndalami apa yang harus dan tidak harus anda lakukan, anda akan k3hilangan k3s3mpatan b3sar untuk m3ndapatkan s3s3orang.
K3salahan K3s3puluh : anda B3rpandangan N3gatif t3ntang Masa D3pan Hubungan anda : Bagaimana anda m3ngharapkan suatu hubungan akan b3rtahan jika anda s3lalu m3mikirkan yang t3rburuk? B3rpikiran n3gatif tidaklah m3narik dan akan s3lalu m3ndorong jauh orang yang d3kat d3ngan anda. Cara m3mp3rbaiki : Ingatkan diri anda bahwa anda m3mpunyai banyak hal yang dapat ditawarkan saat dihadapkan pada hubungan yang romantis

sudah vaham kan?? tentang cara mendapat pacar baru?? 


akhir kata, semoga sobat info remaja cepet punya pacar baru..wkwk


Salam remaja indonesia..



Ditulis Oleh : Imam Murtaqi Hari: 22.19 Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...